Kontrak Baru Andrea Dovizioso Bersama Ducati Tinggal Menunggu Deal

Jum'at, 18/05/2018 14:10 WIB

mobilinanews - Runner up MotoGP musim 2017 lalu, Andrea Dovizioso dikabarkan sudah mendekati finalisasi kontrak baru dengan Ducati. Ada beberapa tambahan poin yang akan masuk dalam kontrak baru tersebut. Sejumlah rincian masih dalam pembahasan. 

Dovizioso mengatakan, kedatangan Simone Battistella, manajer pribadinya, ke Prancis pada Kamis malam, bertujuan untuk membicarakan wacana lanjutan dengan manajemen Ducati. 

“Kami lebih dekat daripada sebelumnya. Situasi membaik dalam beberapa hari terakhir. Saya senang karena saya mendapat banyak dukungan dari banyak orang. Ini sangat bagus. Ini benar-benar positif buat saya. Saya sangat senang," ujar Dovi. 

Soal perpanjangan kontraknya, Dovi sendiri belum ingin membeberkan soal detail apa yang diajukan ke Ducati. "Kita lihat saja nanti. Masih ada beberapa detail. Manajer saya yang akan menjelaskan soal itu," sambung Dovi. 

Musim 2017 lalu merupakan musim terbaik Dovizioso selama di MotoGP. Ia nyaris saja mengikuti jejak Casey Stoner sebagai rider yang mampu juara bersama tim Ducati. Namun sayang Dovi harus puas dengan gelar runner up kalah dari Marc Marquez. (adri)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar