Menpora Imam Nahrawi Minta Sentul Perbaiki Fasilitas

Minggu, 24/05/2015 14:42 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Menpora Imam Nahrawi menyatakan mendukung pelaksanaan MotoGP di sirkuit Sentul pada 2017. Hal itu disampaikan Menpora saat menyaksikan ISSOM seri 2 di Sentul, Minggu (24/5).

“Pasti mendukung dong. Apalagi kesempatan untuk bisa menggelar MotoGP itu sangat terbatas. Begitu ada sinyal dan opsi bisa menggelar event MotoGP di Sentul ya mesti didukung,” ujar Imam Nahrawi kepada mobilinanews.

Ketika ditanya apa bentuk dukungan kongkrit untuk MotoGP ke Sentul, Menpora yang diundang ABM Motorsport ke Sentul menyebut bahwa langkah pertama Sentul harus berbenah.

“Sentul harus memperbaiki agar MotoGP bisa masuk. Itu saya kira langkah pertama yang harus dilakukan, agar MotoGP memang layak  masuk ke sini,” ujar politisi PKB ini.

Perbaikan dimaksud yakni menyangkut pengaspalan sirkuit, perangkat pendukung medickal centre, kamera cctv dan lain sebagainya.

Kemenpora pun akan melakukan bekerja sama dengan lintas departemen untuk terselenggaranya balap motor paling kesohor di kolong langit ini.

“Kalau tidak sekarang ya kapan lagi. Pokoknya, Kemenpora akan mendukung untuk terselenggaranya MotoGP di Indonesia,” tegasnya.

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya