Wow, Tiket.com Jadi Sponsor Utama MXGP Indonesia 2018

Jum'at, 18/05/2018 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiket.com resmi menjadi sponsor utama seri kejuaraan dunia motocross MXGP Indonesia 2018.

"Malam ini sudah dipastikan Tiket.com secara resmi menjadi sponsor utama kejuaraan dunia MXGP 2018 di Pangkalpinang (1 Juli 2018) dan Semarang (8 Juli 2018)," ujar A Judiarto kepada mobilinanews.

Dengan kepastian tersebut, 2 seri MXGP yang akan digelar di 2 kota tersebut dengan label Tiket.com IndoMXGP 2018.

Sebuah langkah jitu aplikasi pemesanan tiket dari tiket pesawat, hotel hingga tiket pertandingan sepak bola dengan membranding kejuaraan dunia motocross yang gaungnya mendunia.

"Seperti yang saya sampaikan pada preskon di kantor Menegpora kemarin, Tiket.com jadi nominator utama dan terkuat kini terbukti. Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Tiket.com, sekaligus membanggakan bangsa Indonesia," terang Judiarto selaku promotor lokal.

Tiket.com juga sekaligus membuka pemesanan tiket untuk menyaksikan 2 seri kejuaraan dunia dan bersejarah di Indonesia ini. Dengan sistem first in first out (pemesan lebih awal akan dapatkan tiket). (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda