Jelang Seri MXGP 2018 Indonesia, Motor Husqvarna Diburu Pembeli

Sabtu, 19/05/2018 02:05 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Entah apa ada kaitan langsung kejuaraan dunia motocross MXGP 2018 Indonesia dengan motor tipe trail Husqvarna.

Faktanya, 1,5 bulan jelang pelaksanaan seri MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 1 Juli 2018 dan 8 Juli di Semarang, Jawa Tengah, motor merek Husqvarna banyak diburu pembeli.

"Iya begitu faktanya, pemesanan motor Husqvarna meningkat. Dan tipe menengah ke atas yang diburu pembeli," ujar Rani Judiarto, owner gerai motor Husqvarna di Gading Serpong, Tangerang.

Salah satu alasannya karena motor Hisqvarna  menjadi andalan di ajang kejuaraan dunia motocross itu selain KTM

Uniknya, kebanyakan pembelinya berasal dari luar Jabodetabek. Seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. 

"Mereka umumnya membeli motor dengan cara tunai. Padahal harganya kan sampai ratusan juta rupiah. Kami juga melayani dengan sistem angsuran melalui lembaga pembiayaan," terang Rani.

MXGP 2018 Indonesia membawa berkah tersendiri bagi dealer Husqarna di Indonesia. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap