Merek Premium Hyundai Siap Mengaspal di Indonesia

Sabtu, 19/05/2018 14:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pasar mobil mewah di Indonesia memang selalu menggiurkan. Meskipun angkanya lebih rendah dibanding sejumlah negara tetangga, tetap saja sejumlah pabrikan papan atas mencoba peruntungannya. 

Hyundai, produsen mobil asal Korea Selatan ini dikabarkan akan segera mendatangkan merek premium mereka, yakni Genesis ke Tanah Air.

Genesis merupakan sub-brand dari Hyundai yang diposisikan mengisi segmen premium.

Pada awalnya Genesis adalah nama salah satu model Hyundai yang generasi pertamanya telah dipasarkan sejak 2008.

Hingga pada 2015 Hyundai secara resmi mengumumkan divisi baru untuk kelas kendaraan mobil mewah. Sedan Genesis G90 jadi mobil pertamanya yang dirilis pada Detroit Auto Show 2016 lalu.

Seperti halnya Nissan yang punya merek premium InfinitI dan Toyota dengan Lexus. Bahkan merek berlogo L ini penjualannya terus menanjak.

Mengacu tren penjualan mobil mewah yang tendensinya naik secara perlahan tapi pasti, sangat beralasan jika PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku agen pemegang mereknya mendatangkan Genesis.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari PT. HMI, mungkin saja menunggu momen yang tepat.

Kita tunggu saja kejutannya.  (anto)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer