Marquez & Pedrosa Pakai Fairing Baru di Le Mans

Sabtu, 19/05/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menggunakan fairing baru aerodinamis di MotoGP Perancis yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5).

Marquez yang saat ini memimpin klasemen mengaku sangat menyukai peningkatan performa dengan fairing baru. Menurut Marquez, fairing ini membantu percepatan dan menikung di sirkuit stop-go.

"Ini terasa berbeda dan untuk beberapa area memang meningkat, khususnya saat sedikit wheelie di tikungan cepat," kata Marquez.

Sementara itu, Pedrosa juga sependapat dengan Marquez bahwa fairing baru membuat motor mereka lebih seimbang.

"Saya juga sudah mencoba aerodinamika baru dan ini memang mampu mengontrol wheelie . Motor ini lebih seimbang secara umum, tapi kami harus mengerti lebih banyak lagi," beber Pedrosa. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag