Keanon Santoso Jadi Bintang Iklan Bersama Rio Haryanto

Sabtu, 19/05/2018 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pegokart Keanon Santoso makin komersial. Selain kalau diundang stasiun televisi untuk sebuah sebuah acara sudah mulai dibayar, bersama pembalap F1 Indonesia Rio Haryanto baru saja melakukan pengambilan gambar untuk sebuah iklan.

“Iya, om. Baru selesai pengambilan gambar bersama Rio Haryanto. Untuk sebuah produk. Seneng banget bukan semata karena dibayar, tetapi bisa bareng dengan pembalap idola saya,” ujar Keanon di Jakarta, Jumat (18/5/2018) malam.

Ditanya iklan produk apa, Keanon belum bersedia buka mulut. “Nanti aja om, kalau iklannya sudah keluar. Biar surprise hehe,” lanjut pegokart TKM Racing yang bersiap mengikuti seri Asia Formula Renault di sirkuit Zhuhai, Cina, bulan depan.

Lalu buat apa uang dari iklan dan undangan tampil di acara televise swasta itu? “Buat beli sepatu, om,” jawab Keanon yang tahun ini akan berangkat ke Jerman untuk kuliah, dengan polos.

Wah, Keanon udah hasilkan uang nih. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda