6 Racer ABM Motorsport Jadi Instruktur Porsche Track Day

Sabtu, 19/05/2018 23:35 WIB

mobilinanews (Sentul) – Enam pembalap ABM Motorsport menjadi instruktur pada acara Porsche Club Indonesia  Track Day di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (19/5/2018).

Enam racer ABM Motorsport tersebut yakni Jimmy Lukita, Gerhard Lukita, Silas Andrianto , Eric Montolalu, Mas Diponegoro dan Valentino Ratulangi.

Sebanyak 60 member Porsche Club Indonesia (PCI) hadir pada acara yang berlangsung meriah, karena mereka juga membawa serta anggota keluarga masing-masing.

Nah, para racer ABM Motorsport yang sudah berpengalaman di ajang balap, memberikan tata cara melakukan balap di Sentul International Circuit, di antaranya melalui Jimmy Lukita pembalap senior yang memiliki jam terbang paling tinggi.

Setelah dilakukan kursus singkat tersebut, baru kemudian member PCI menjajal sirkuit didampingi para instruktur dari ABM Motorsport. (budsan)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen