ISSOM 2015 Seri 2: Dari Model Cantik Sampai Menpora Meramaikan Gelaran

Minggu, 24/05/2015 15:09 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Saat opening ISSOM seri 2 di Sirkuit Sentul, Bogor (24/5), ABM Enterprise selaku promotor pelaksana balap menyajikan woman on the track fashion show. Para model cantik yang melenggak-lenggok di antara belasan Lamborghini yang eksotis, memberikan beragam referensi apparel berdesain sporty ABM Motorsport.

“Apparel adalah salah satu koridor bisnis yang dijalani ABM Group. Desain yang kami kedepankan mengacu pada gaya sporty casual. Selain itu, ada juga band yang menghibur penonton di tribun dan komunitas mobil Lamborghini yang berparade, sesaat sebelum balap dimulai. Nanti sore saat penuntupan akan ada live DJ Performance,” ujar Vivi Montolalu Tim Manager ABM Motorsport.

             menteri

Selain kemeriahan yang disebutkan Vivi, ISSOM seri 2 juga kedatangan tamu spesial Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi. Kehadiran Menpora atas undangan khusus AMB Motorsport itu sebagai bentuk support demi majunya olah raga balap di tanah air.

“Kami ingin perlihatkan pada beliau bahwa ABM serius mengemas ISSOM 2015. Agar dapat menjadi catatan ABM Enterprise sangat fokus turut memajukan olah raga balap di Indonesia,” kata Vivi lagi.

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar