Wow, Tim Merah Putih Memakai Motor Husqvarna di Tiket.com Indo MXGP Indonesia 2018

Minggu, 20/05/2018 17:45 WIB

mobilinanews  (Jakarta) – Delapan crosser yang tergabung dalam tim Indonesia untuk kejuaraan dunia Tiket.com Indo MXGP 2018 di Pangkalpinang dan Semarang, dipastikan akan memakai motor Husqvarna.

“Iya, mereka akan memakai Husqvarna yang memang terbukti  kompetitif di ajang MXGP. Tipe yang akan dipakai adalah Husqvarna TC 250 dan TC 450,” ujar Medya Saputra, manajer tim Indonesia.

Apakah sejauh ini para crosser sudah mulai melakukan latihan, baik fisik maupun teknik dengan menggunakan motor Husqvarna, Medya menjawab nanti  setelah rapat di internal IMI Pusat pada Rabu 23 Mei 2018 akan memberikan keterangan lebih lengkap.

Menurut Medya yang merupakan Wakil Ketua Umum Bidang Sepeda Motor IMI Pusat, data tim sudah tersusun dan juga anggaran untuk menyukseskan kiprah tim Merah Putih di ajang kejuaraan dunia motocross terebut.

Latihan dengan motor Husqvarna perlu dilakukan karena tidak semua croser yang dipilih untuk berlomba di Pangkalpinang (1 Juli) dan Semarang (8 Juli 2018), memakai Husqvarna sebelumnya.

“Husqvarna Indonesia menyiapkan motor sebagai bentuk support kepada tim Merah Putih untuk perkembangan crosser dan kemajuan motocross di Indonesia,” ujar Rani Judiarto, bos Husqvarna Indonesia.

Ke-8 crosser yang akan berlaga di seri MXGP 2018 Pangkalpinang dan Semarang itu adalah Yoshua Pattipi, Hilman Maksum, Diva Ismayana, Defintor (kelas MX2), Aldi Lazaroni, Asep Lukman Efendi, Farhan Hendro (kelas MX1) serta  Rizky HK (kelas Powertrack). (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap