ISSOM 2015 Seri 2 : Dodi Saputra Kembali Jadi Jawara STCC

Minggu, 24/05/2015 15:25 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Untuk kedua kalinya, Dodi Saputra naik podium juara 1 Super Touring Car Championship (STCC) di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (24/5). Dodi mengandalkan BMW 3500 dan merasa pada seri kedua ini lebih mantap bermanuver dengan handling baik saat menikung maupun di trek lurus.

“Saat ini untuk umum saya naik jadi yang kesatu. Seri sebelumnya saya di peringkat dua. Untuk seri 3, saya akan upgrade sektor mesin agar performa meningkat dengan kondisi mesin lebih dingin,” ujarnya kepada mobilinanews.

Ditambahkan duda keren ini, pebalap ABM Motorsport kompak dan saling memegang komitmennya untuk membuktikan yang terbaik. "Jadi siapa pun pemenangnya harus kita support, untuk kejayaan tim ABM Motorsport kan," senyum Dodi lega.

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam