Andika Rama Maulana Beruntung Bisa Satu Tim Dengan Fitra Eri

Senin, 21/05/2018 12:30 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada nama baru yang menonjol pada seri 2 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) di Sentul International Circuit, Bogor, bulan lalu.

Yakni Andika Rama Maulana, yang memperkuat tim Bank BJB Honda Bandung Center. Pada penampilan perdananya di kategori Master langsung bisa naik podium 3.

“Senang banget, nggak nyangka. Karena ini kelas angker. Banyak jagoannya,” ujar Andika kepada mobilinanews.

Sebenarnya dia bukan pembalap baru. Dia bahkan sudah menjelajah berbagai event balap termasuk mengikuti Nissan GT Academy. Baru setelah itu membalap di Sentul, dan bergabung di tim Honda Bandung Center.

Yang membuatnya senang,  bisa bergabung dengan Honda Bandung Center karena berpartner dengan Fitra Eri, pembalap kondang.

“Jadi sekalian bisa belajar banyak dengan mas Fitra. Paling tidak, saya bisa mencotoh dia baik selama persiapan maupun pas balapan. Namanya juga satu tim dan satu paddock kan,” terang Andika yang tinggal di Cibubur.

Dengan begitu, ke depan dia ingin bisa mewarisi kepiwaian balap sekaligus meneruskan jejak langkah Fitra. (budsan)  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap