Ulang Tahun ke-73 Legenda Balap Indonesia Ini dilangsungkan Balai Sarwono

Senin, 21/05/2018 13:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain acara buka puasa bersama mobilinanews.com  dan indonews.id  yang akan dilangsungkan pada Senin, 21 Mei 2018, mulai pukul 17.00 WIB di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Juga sekalian perayaan ulang tahun H. Tinton Soeprapto yang ke-73, legenda balap Indonesia dan bos Sentul International Circuit, Bogor.

“Jadi di acara bukber pada Senin sore ini, selain dihadiri perwakilan Agen Pemegang Merek, baik roda empat dan roda dua, IMI, kalangan pembalap, para pembalap 3 zaman, tokoh otomotif juga kolega pak Tinton Soeprapto diantara Wantimpres,” ujar Budi Santen, Editor in Chief mobilinanews.

Tempat parkir yang luas, hidangan masakan khas Solo untuk menu buka puasa bersama, juga disiapkan tempat sholat yang menampung hingga 100 jemaat.  

Mampir yuk. (BS)

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia