Senangnya Helmy Sungkar Ketemu Banyak Teman Lama di Balai Sarwono

Senin, 21/05/2018 23:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu tokoh otomotif yang hadir di acara bukber mobilinanews dan perayaan ulang tahun H. Tinton Soeprapto adalah Helmy Sungkar.

Meski masih belum sehat 100 persen dan terpaksa dengan kursi roda, promotor balap legendaris dengan bendera Trendypromo Mandira itu tampak happy.

"Iya kalau rame-rame dia happy banget. Emang musti sering kumpul2, semangat dia," ujar Harris Gondokoesoemo, pengurus IMI Pusat yang juga sang adik ipar.

Tawa Helmy memang tampak lepas dan merekah ketika diminta foto bareng dengan teman lamanya sesama pembalap seperti Soebronto Laras, Rio Sarwono dan Didi Hardianto.

Sayangnya, ayah dari pereli senior Rifat Sungkar ini kabarnya tidak mau minum semua obat yang diberikan dokter.  "Habisnya, dokternya ganti-ganti sih," ungkap Helsung.

GWS ya Pak Helsung. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag