Ambassador Langganan Gelar GTX Usai Lebaran di Sungai Rumbai

Selasa, 22/05/2018 14:20 WIB

mobilinanews (Padang) - Setiap momen lebaran Idul Fitri menjadi incaran klub penyelenggara untuk menggelar kejuaraan grasstrack di daerah.

Pasalnya, inilah saat paling tepat membuat pagelaran yang menjadi hiburan bagi masyarakat setempat. Seperti yang dilakukan Ambassador di Sumatera Barat. Klub satu ini sudah lama eksis di dunia olahraga.

"Ambassador itu klub olahraga yang terbentuk tahun 1993 lalu di Desa Kodarat, Kab. Dharmasraya," buka Ahman Supardi, Sang Ketua.

"Jadi merupakan klub multi event, tidak terfokus pada satu cabor aja, seperti volly dan sepakbola, termasuk bidang sosial. Sesuai dengan arti Ambassador dimana kumpulan anak muda berjiwa seni, sosial, agama dan olahraga," jelas Pardi, sapaan Ahman Supardi.

Salah satu kegiatan rutinnya adalah menggelar kejuaraan motocross dan grasstrack. "Tahun 2018 ini merupakan event ke-14 diadakan yang merupakan seri ketiga Kejuaraan Daerah di Pengprov IMI Sumbar," ulas Pardi.

Maka diplot waktunya persis usai lebaran. Bukan lagi Sabtu-Minggu, tapi justru Minggu-Senin, 17-18 Juni 2018. Lokasinya di sirkuit permanen milik Ambassador di Kec. Sungai Rumbai, Kab. Dharmasraya, Sumbar.

Ada 12 kelas yang dimainkan dibagi kategori open, junior dan pemula. Bagi peserta tinggal kontak ponsel 081267193720 untuk informasi. "Selain Kejurda, ajang ini bisa sekaligus sebagai silaturahmi sesama insan otomotif setelah bulan puasa dan berlebaran," pungkas Pardi.

Klop deh! (bangve)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok