MotoGP 2018 : Danilo Petrucci Tunggu Kontrak Baru, Atau?

Selasa, 22/05/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Le Mans) - Keberhasilan Danilo Petrucci finish di podium ke-2 pada race MotoGP Le Mans, Minggu (20/5) kemarin membuat status Petrucci sepertinya cukup layak untuk dipertahankan Ducati.

Pembalap yang tergabung di tim satelit, Pramac Ducati ini memang masih menunggu keputusan tim Ducati untuk melanjutkan kontrak atau tidak. Sementara di sisi lain, Petrucci sudah mendapatkan tawaran dari Aprilia. 

Namun begitu Petrucci ternyata belum ingin membahas lebih lanjut soal masa depannya. "Ducati mengenal positif dan negatif saya. Saya harap Ducati mengevaluasi pembalap tidak hanya dari empat atau lima race tapi di dua musim terakhir, itu akan membantu," kata Petrucci. 

"Saya punya beberapa opsi hingga Juni jadi saya harus menunggu sampai Ducati memutuskan iya atau tidak, lalu saya akan mengambil keputusan," lanjut Petrucci. 

Petrucci menambahkan saat ini targetnya adalah selalu melakukan yang terbaik dalam setiap balapan dan sebisa mungkin mengalahkan pembalap tim utama Ducati.

"Tentu saja mengalahkan pembalap pabrikan Ducati selalu penting dan Jorge adalah pembalap hebat yang telah memenangkan banyak kejuaraan," bebernya. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap