ISSOM 2015 Seri 2 : Persembahan Trofi Juara ABM Motorsport

Minggu, 24/05/2015 17:32 WIB

Mobilinanews.com, (Bogor) – Gelaran ISSOM 2015 seri 2 yang telah usai dan berlangsung meriah di Sirkuit Sentul (23-24/5) menyisakan cerita bahagia bagi ABM Motorsport. Tidak kurang 15 trofi diperoleh ABM dengan support penuh dari Paul Montolalu dan Vivi Montolalu. Suami istri pecinta balap inilah otak di balik sukses pelaksanaan ISSOM 2015.

“Aku senang saat ini tim lebih solid. Begitu pun mekanisme kerjasama antar pebalap yang saling berstrategi untuk memberikan performa terbaik. Kedepannya kami akan menekankan pada pebalap untuk lebih total lagi,” papar Vivi.

Bagi Paul sendiri, perihal kesiapan teknis kendaraan menjadi salah satu kunci keberhasilan para pebalap dan tim.

“Beruntung saat sesi latihan, masing-masing pebalap tahu kelemahan dan keunggulan mobil masing-masing. Semua tertuang dalam kordinasi tim sehingga masing-masing pebalap tahu potensi yang dimiliki dan saling mengisi kekurangan satu sama lain,” pungkas Paul pada mobilinanews.

Salut untuk ABM Motorsport!
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag