Wuih, Didi Hardianto Akan Mantu Dengan Keponakan Haji Sam

Selasa, 22/05/2018 16:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu undangan yang hadir pada acara buka bersama Mobilinanews di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Senin malam (21/3) adalah Didi Hardianto.

Dia adalah sosok peslalom senior yang juga mantan direktur keuangan di Sirkuit Sentul.

Ada kabar tergres dari Didi, yakni putri sulungnya Alinka Hardianti akan dipinang H. Andi Baihaki dari Batulicin, Kalimantan Selatan, pada Juli 2018.

Anang - sapaan karib H. Andi Baihaki - adalah seorang offroader nasional, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Surabaya dan keponakan dari pengusaha Haji Sam.

“Resepsinya, 14 Juli di Hotel Shangrila Jakarta. Jangan lupa ditandai tanggal itu, untuk sempatkan waktu datang ke acara saya mantu ya sob,” ujar Didi kepada mobilinanews.

Selain resepsi di Jakarta, juga akan dilakukan hal serupa di pihak calon mempelai laki-laki di Kalimantan Selatan.

Ditanya kapan, Didi menyatakan resepsi di Kalimantan akan dilangsungkan beberapa minggu setelah yang di Jakarta.

Alinka, pembalap wanita serbabisa itu akan stop balap setelah menikah?

“Enggak dong. Dia kan anak saya. Tetap akan membalap ikut balap mobil, slalom, drifting hingga speed offroad,” tegas Didi.

Wah, bentar lagi jadi momong cucu nih. (budsan)  

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda