Sunny TS Ramaikan ETCC Sentul

Minggu, 24/05/2015 17:39 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Kenal dengan Sunny TS? Pebalap mobil papan atas ini kembali meramaikan Sentul. Keponakan Tinton Soeprapto ini turun di kelas Euro 3000 European Touring Car Championship (ETCC).

Hasilnya? Sunny finish keempat di balapan yang diikuti 27 pebalap nasional itu. “Alhamdulillah bisa finish keempat. Ini masih lebih baik dibanding seri sebelumnya, saya tidak bisa menyelesaikan perlombaan karena problem teknis,” ujar Sunny kepada mobilinanews.

Sunny menggeber Porsche Carrera berhasil menyelesaikan 12 putaran atau menempuh 47,58 km dengan catatan waktu 21:35.321 menit.
Sunny harus puas di belakang Rudy SL, Hendy Prabowo dan Benny Santoso yang masing-masing menempati posisi pertama, kedua dan ketiga.

Dasar jiwanya memang balap, berbagai upaya dilakukan supaya bisa ikut balap. Kemudian Sunny mendapat kepercayaan dari pimpinan di kantornya untuk memakai fasilitas mobil Porsche untuk ikutan balap di Sentul.

Turun di kelas Euro 3000, boleh memakai Porsche dengan sedikit modifikasi. “Ya penyesuaian dulu. Sebelumnya kan lama memakai Honda Jazz di kelas ITCC. Tapi menunggang Porsche seru juga sih,” sebut Sunny yang selalu didampingi sang istri saat mengikuti balap.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla