GIIAS 2018 Akan Hadirkan Teknologi Otomotif Masa Depan

Rabu, 23/05/2018 11:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam konferensi pers pada Selasa (22/5), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 disebut telah masuk ke dalam kalender ajang pameran otomotif dunia.

OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) pun memberikan dukungan, yang artinya GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional. 

Sehingga diharapkan ide dan inspirasi yang di hadirkan pada pameran otomotif milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional.

Namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional, khususnya Asia Pasifik.

Tahun ini, Gaikindo akan mendorong anggotanya yang juga peserta GIIAS 2018 untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility guna memberikan inspirasi kepada para pengunjung.
 
Ide-ide dan inspirasi baru juga akan dihadirkan selama GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.
 
Automotive Technology Zone adalah sebuah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung. 

“GIIAS selalu menjadi ajang yang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

“Juga untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” tambah pria yang juga Ketua III Gaikindo ini.

Wah, bakal banyak teknologi baru yang dipamerkan, nih. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag