Pelantikan Pengurus IMI DKI Tertunda, Ini Gara-Garanya

Kamis, 24/05/2018 09:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sudah mendapat rekomendasi Konida DKI, tapi pengurus IMI DKI di bawah pimpinan Anondo Eko belum juga dilantik IMI Pusat.

Loh, kenapa memang?

"Ada sedikit perubahan pada struktur kepengurusan. Kami sudah menyusun dengan format 23 pengurus. Ternyata update terbaru dari IMI Pusat dengan format 37 pengurus," ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI.

Perubahan itu mengikuti hasil Munaslub IMI yang digelar di Crowne Plaza Hotel Jakarta, Desember tahun lalu 

Akibatnya susunan yang sudah sampe markas IMI Pusat di Minangkabau Jakarta, dikembalikan lagi ke sekretariat IMI DKI di Kemayoran.

Anondo yang diwawancara saat hadir pada acara bukber mobilinanews di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/5) menambahkan pihaknya harus menyusun ulang komposisi dan struktur pengurus IMi DKI.

"Tidak susah juga sih, tinggal men-spread yang ada. Kebetulan di beberapa pos dan posisi yang telah kami susun, diisi 2 nama terdiri dari ketua dan wakil. Nah, ini yang kami maksimalkan," ungkap Anondo. 

Sehingga pihaknya  tidak lagi perlu susah mencari figur baru.

Akibatnya, rencana pelantikan pada bulan puasa ini akan dimundurkan usai Lebaran.

Pasalnya, rencananya usai pelantikan oleh IMI Pusat, dilanjutkan dengan Rakerprov dan halal bihalal dengan seluruh klub anggota IMI DKI. 

Jadi acaranya nanti dengan paket three in one, begitu kan Ketua? (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing