Menanti Duel Kakak Beradik Kimiko Dan Kimberly di Ajang Gokart

Kamis, 24/05/2018 15:20 WIB

mobilinanews (Sentul) – Setelah kiprah kakak-beradik Kezia Santoso dan Keanon Santoso mewarnai ajang gokart  Indonesia, kini bakal muncul penerusnya. Yakni Kimiko Priya Naindralova  (11 tahun) dan Kimberly Vinzy Naindralova (10 tahun) yang juga kakak-beradik putra dari keluarga Hendra Priya.

Kimi sudah mulai turun di ajang kejurnas gokart ESHARK Rok Cup sejak awal musim 2018, sedang sang adik Kimby akan mulai debutnya pada seri 4 Kejurnas pada 8 Juli mendatang.

Pendatang baru Kimberly

Yang menarik, mereka akan turun di kelas yang sama : Cadet Rok. Namun yang membedakan, mereka akan tampil dengan bendera berbeda. Kimi dengan tim Semut Ireng Racing Team, sedang Kimby dengan tim unggulan TKM Racing.

Sabtu, 19 Mei kemarin, Kimby berlatih di Sentul International Karting Circuit Sentul dengan ditangani pelatih Keanon Santoso. Ya, Keanon yang baru lulus SMA Global Sevila Pulomas Jakarta Timur dan tahun ini mengikuti Asia Formula Renault, debut sebagai pelatih.

“Kimby cepat adaptasinya. Sudah paham racing line, dan balap di sirkuit. Tapi sebagai pemula, masih banyak harus dilakukan agar segera bisa beradaptasi dengan pegokart yang lain,” ujar Keanon.

Instruksi Keanon Santoso

Sementara itu Hendra Priya, sang ayah menyebut bahwa baik Kimi maupun Kimby sudah mulai berlatih gokart rental sepanjang tahun lalu. “Khusus Kimby, salah satu motivasinya turun di gokart adalah bisa mengikuti jejak Kezia Santoso,” ungkap Hendra.

Menanggapi keduanya akan bertemu di kelas Cadet Rok, Hendra menyebut di situlah serunya. Karena keduanya memang selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.

“Sebagai orang tua, kami hanya bisa mensupport. Biarkan saja mereka akan bersaing secara sehat di sirkuit. Tapi mereka kan baru mulai, perjalanan masih panjang. Kita tunggu saja kiprahnya, karena saya tahu persaingan sangat ketat di ajang gokart,” tuturnya.

Kimby sendiri telah dikenal di dunia akting dan sebagai bintang iklan beberapa produk. Jika dipadukan dan dikemas dengan dunia balap, bukan tidak mungkin nama Kimby bakal mentereng kelak.

Kita tunggu saja. (budsan)    

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing