Tommy Richard Orlando Juara Dua Kelas Yamaha Cup Race Aceh 2015

Minggu, 24/05/2015 19:01 WIB

 mobilinanews.com (Aceh) – Hari ini Minggu (24/5), Yamaha Cup Race 2015 seri kedua yang berlangsung di Aceh tuntas sudah. Meski berlangsung di tengah suhu yang panas tidak menyurutkan semangat para pebalap untuk berlaga dan memacu tunggangannya masing-masing.

Di kelas a YCR 3 bebek 125cc tune up pemula + open class injection dan YCR 4 bebek 110cc tune up pemula + open class injection, para pemenangnya sama persis dengan posisi start masing-masing. Keluar sebagai juara pertama Tommy Richard Orlando, diikuti Aditya Anugrah di posisi kedua dan posisi ketiga Kalingga (baca tommy-richard-orlando-dari-jogja-raih-dua-pole-di-yamaha-cup-race-aceh/" target="_blank">Tommy Richard Orlando Dari Jogja Raih Dua Pole di Yamaha Cup Race Aceh).

Selamat buat para pemenang. Nantikan laporan lainnya dari mobilinanews, langsung dari Aceh. (teks Cut Nyak Trishnarisha)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag