Aplikasi HONDA SIAGA Siap Berikan Kenyamanan Mudik Lebaran

Kamis, 24/05/2018 22:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang liburan mudik Lebaran, PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah menyiapkan program Honda Emergency Service 2018. 

Selain layanan siaga, PT. HPM juga menyediakan aplikasi HONDA SIAGA yang dapat diunduh via App Store atau Google Play. 

Melalui aplikasi ini akan mendapatkan rekomendasi dealer atau posko siaga terdekat di lokasi aktual pengemudi mobil Honda selama perjalanan. 

Dalam aplikasi ini juga ada fitur Call Button atau direction yang terhubung dengan Google Maps. 

“Melalui peta ini akan dengan mudah menemukan lokasi mobil yang bermasalah dan memberikan rekomendasi serta rujukan bengkel resmi Honda terdekat,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di sela berbuka puasa bersama media di Honda Gallery di Mal Senayan City pada Kamis (24/5).

Selain itu juga bisa juga download Peta Digital dan Call button Hotline Honda Experience 24 Jam. 

“Ini dapat menolong ketika ada trouble di jalan dan juga agar konsumen Honda lebih nyaman selama perjalanan,” lanjut Jonfis. 

Selain lewat aplikasi, infomasi juga dapat diperoleh via website Honda-indonesia.com/hondasiaga dan melalui tagar #hondasiaga di media sosial. 

Pantau juga twitter @hondaisme untuk informasi jalan, tips mudik dan kuis berhadiah. 

Sepanjang musim libur Lebaran, PT.  HPM menyediakan 114 bengkel siaga, 98 dealer siaga (office hour), 3 dealer siaga 24 jam dan 13 posko siaga 24 jam. 

Layanan yang sebagian besar ada di Pulau Jawa ini dapat dinikmati mulai 11 – 22 Juni 2018. 

Mudik Lebaran engga khawatir pakai mobil Honda. (anto) 

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat