Tanpa Model Baru, Penjualan Honda Tetap Growth

Jum'at, 25/05/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku puas dengan pencapaian angka penjualan mereka di kuartal pertama tahun 2018. 

Di periode Januari - April ini, mobil Honda terjual sebanyak 58.238 unit atau naik sebesar 5 persen dibanding periode yang sama tahun 2017 lalu. 

Jonfis Fandy, Director Marketing and Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan angka tersebut sudah sangat luar biasa mengingat Honda sama sekali tidak merilis model baru selama periode tersebut. 

"Naik 5 persen kita udah seneng, tanpa model baru dan persaingan makin ketat tapi kita masih growth. Tentunya kita puas," terang Jonfis di acara buka bersama media di Senayan City, Kamis (24/5). 

Ia menambahkan beberapa faktor yang membuat penjualan Honda positif adalah didorong oleh peningkatan penjualan produk Honda secara retail pada segmen LCGC, City Car, Hatchback, SUV dan Sedan. 

"Memang untuk beberapa model ada yang mengalami penurunan penjualan, tapi secara keseluruhan naik. Kami masih optimis target 180 ribu unit tahun bisa tercapai,” papar Jonfis. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap