Keren, Sean Gelael Juara 2 di F2 Monaco 2018

Jum'at, 25/05/2018 19:19 WIB

mobilinanews (Monaco) – Calon pembalap F1 Indonesia, Sean Gelael berhasil meraih juara 2 seri F2 di sirkuit Monaco, Jumat (25/5/2018).

Strategi tim Pertamina Prema Theodore Racing dengan melakukan early pitstop sepertinya menjadi kunci keberhasilan Sean Gelael kali ini.

Padahal di balapan Feature Race ini, Sean start dari posisi ke-12. Hasil kualifikasi, Sean berada di posisi 13. Hanya saja, karena Sergio Sette Camara tidak diizinkan balap dengan alasan medical, Sean naik ke-12.

Bahkan pembalap Indonesia dan putra mantan pereli  Ricardo Gelael  berpeluang menjadi juara pertama jika saja bisa berada di depan Markelov saat keluar dari pitstop.

Keberhasilan kali ini, melengkapi 3 seri balapan F2 sebelumnya di Bahrain, Baku City dan Catalunya (Spanyol) di mana Sean selalu berhasil mendapatkan poin.

Besok pada balapan Sprint Race, Sean akan start dari posisi ke-7.

Congrat untuk duta bangsa Indonesia, Sean. (budsan)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah