Supriyanto Manager After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Hobi Batu Cincin

Senin, 25/05/2015 07:37 WIB

mobilinanews.com (Aceh) – Dari sela-sela penyelenggaraan Yamaha Cup Race 2015 seri kedua di Aceh (22 – 24 Mei), mobilinanews berhasil menemukan satu unik. Ternyata hobi koleksi batu cincin juga menghinggapi Supriyanto yang tidak lain adalah Manager After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Sebenarnya ini hobi lama, namun sekarang sedang marak-maraknya, jadi membuat saya lebih antusias mengenal lebih banyak jenis batu. Saat ini sudah banyak koleksi yang saya miliki, di antara bacan, kecubung sampe bio solar dan banyak lagi,” kata pria berbadan gempal ini.  

Dari hobinya ini, Supriyanto juga mendapat banyak relasi dan teman baru. “Saya malah suka memberi batu kepada orang lain, tapi tergantung mood saya juga,” imbuhnya setengah bercanda.

Saat ini, Supriyanto mengaku telah mengoleksi lebih dari 50 baru loh.

Wah, pantes denger-denger ada yang abis ngeborong juga nih di Aceh...hehe. Kapan-kapan boleh nih kita intip koleksinya yah pak.. :) (teks Cut Nyak Trishnarisha)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla