F1 Monaco 2018: Verstappen Start dari Belakang, Ini Penyebabnya

Sabtu, 26/05/2018 22:16 WIB

mobilinanews (Monaco) - Pembalap muda Red Bull, Max Verstappen dipastikan akan memulai start dari posisi paling belakang saat race F1 Grand Prix Monaco, Minggu (27/5) besok.

Pasalnya, Verstappen tidak ikut dalam sesi kualifikasi dikarenakan mobilnya rusak parah saat menjalani sesi latihan bebas. Verstappen menabrak tembok pembatas saat akan memasuki chicane kedua sirkuit jalan raya Monaco.

Insiden ini membuat bagian depan mobilnya rusak berat. Waktu yang terlalu minim tak cukup untuk perbaikan sehingga Verstappen absen di kualifikasi. 

Insiden ini cukup disayangkan oleh manajemen tim, pasalnya performa Red Bull di Monaco cukup impresif. Bahkan rekan setim Verstappen, Daniel Ricciardo sukses meraih pole position usai mencatat waktu tercepat mengungguli Vettel dan Hamilton. (adri)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen