Meski Belum Deklarasi, Cyber Jadi Nama Resmi Komunitas Yaris Bekasi

Minggu, 27/05/2018 00:19 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Komunitas pengguna Yaris Bekasi yang menamakan diri Community Yaris Bekasi Raya (CYBER) menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (26/5) di Daya Toyota, Cakung.

Selain menggelar silaturahmi, Cyber juga tengah menyusun acara deklarasi yang rencananya bakal dilakukan setelah lebaran nanti.

"Kita memang belum deklarasi, tapi kita udah terbentuk sebagai wadah resmi untuk pengguna Yaris yang berdomisili di Bekasi. Kita sudah ada sejak tanggal 24 April 2018. Untuk rencana deklarasi nanti setelah lebaran sekitar Agustus. Tanggalnya masih kita bicarakan," jelas Fery Meilan, selaku Ketua Umum Cyber.

Fery menambahkan, Cyber murni komunitas pengguna Yaris lokal Bekasi yang tidak ada sangkut pautnya dengan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), meski sebagian besar anggota juga merupakan member TYCI.

"Secara organisasi kita nggak ada kaitannya dengan TYCI, ini murni komunitas Bekasi yang nanti kita proyeksikan jadi komunitas resminya pemakai Yaris di Bekasi. Jadi syarat mutlaknya punya Yaris dan berdomisili di Bekasi, itu saja," beber Fery.

Saat ini, Cyber sudah memiliki 87 member aktif. Targetnya, komunitas yang biasa nongkrong di Harapan Indah, Bekasi berharap jumlah member mereka bisa mencapai 150 anggota hingga akhir tahun. (adri)

 

Community Cyber Bekasi Raya (CYBER)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda