Jakarta Fair 2018, Waktunya Merek Otomotif Genjot Penjualan

Minggu, 27/05/2018 15:35 WIB

mobilinanews.com/tags/mobil/" style="text-decoration:none;color:red;">mobilinanews (Jakarta) – Gelaran tahunan Jakarta Fair 2018 telah dimulai pada 23 Mei hingga 1 Juli. 

Pastinya gelaran yang berlangsung dj JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini dianggap penting oleh sejumlah agen pemegang merek (APM) otomotif untuk menggenjot penjualan di wilayah Jabodetabek. 

“Jakarta Fair selalu jadi incaran APM juga karena massanya lebih banyak, apalagi durasi waktu pamerannya lebih panjang,” jelas Siswanto Budi, Pemimpin Redaksi Mobilinanews.

Menurutnya, Jakarta Fair jadi momen yang tepat untuk memperkenalkan model-model terbaru selain di ajang IIMS maupun GIIAS. 

Tak heran, di ajang Jakarta Fair ini sejumlah merek juga berlomba menawarkan promo habis-habisan.

Dari pantauan Mobilinanews, sejumlah mobilinanews.com/tags/mobil/" style="text-decoration:none;color:red;">mobilinanews.com/tags/pabrikan/" style="text-decoration:none;color:red;">pabrikan mobilinanews.com/tags/mobil/" style="text-decoration:none;color:red;">mobil dan mobilinanews.com/tags/motor/" style="text-decoration:none;color:red;">motor turut ambil bagian diwakili main dealer di wilayah Jakarta. 

Dua mobilinanews.com/tags/mobil/" style="text-decoration:none;color:red;">mobilinanews.com/tags/pabrikan/" style="text-decoration:none;color:red;">pabrikan asal Tiongkok, yaitu Wuling dan DFSK seperti keikutsertaannya tahun lalu di event serupa, tampak eksis di Hall B1. 

Begitu juga merek Jepang seperti Honda, Mitsubishi, Datsun, Toyota, Daihatsu dan Suzuki. 

Hadir juga Renault dan KIA sebagai wakil merek non Jepang. 

Pabrikan mobilinanews.com/tags/motor/" style="text-decoration:none;color:red;">motor pun tak kalah agresif, bahkan bisa dibilang sebagai partisipan tetap. 

Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki hingga Kymco, TVS, SYM, Cleveland dan Peugeot scooter turut ambil bagian. 

Ayo, sempatkan datang dan manfaatkan diskon besarnya. (anto) 
 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok