Jakarta Fair 2018 Jadi Ajang Jor-joran Merek Roda Dua

Senin, 28/05/2018 10:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang tahunan Jakarta Fair 2018 telah dimulai pada 23 Mei hingga 1 Juli yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pastinya kesempatan ini dimanfaafkan maksimal oleh sejumlah agen pemegang merek (APM) otomotif, khususnya pabrikan roda dua untuk menggenjot penjualan di wilayah Jabodetabek. 

Bahkan pabrikan motor pun dan industri pendukungnya bisa dibilang sebagai partisipan tetap. 

“Ini saatnya merek otomotif roda dua genjot penjualan di Jakarta Fair, kalau roda empat kan fokusnya di IIMS dan GIIAS,” jelas Siswanto Budi, Pemimpin Redaksi Mobilinanews.

Menurutnya, Jakarta Fair jadi momen yang tepat untuk memperkenalkan model-model terbaru serta berlomba menawarkan promo besar-besaran. 

Dari pantauan Mobilinanews, hampir semua merek besar roda dua turut ambil bagian, diwakili main dealer di wilayah Jakarta. 

“Brand roda dua dan industri pendukungnya antusias sekali di Jakarta Fair,” lanjut Budi. 

Terbukti dari peran maksimal para APM roda dua ini di area open space yang habis-habisan membangun booth megah. 

Diantaranya Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki serta beberapa merek ban dan helmet mendekorasi booth-nya semaksimal mungkin. 

Sementara di Hall B1 sejumlah merek-merek lifestyle juga ikut ambil bagian. 

Diantaranya Kymco, TVS, SYM, Cleveland, Peugeot scooter dan beberapa industri pendukung roda dua

Masing-masing berlomba menawarkan promo menarik dan fantastis dengan bonus menggiurkan. 

Mulai dari tanda jadi Rp 100 ribu, Down Payment mulai Rp 500 ribu hingga aneka diskon dan hadiah merchandise, aksesoris hingga perangkat elektronik. 

Ayo, datang dan manfaatkan promonya. (anto) 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta