IIMS 2018 Mencetak Banyak Prestasi, Mobilinanews Juara 1 Lomba Penulisan

Senin, 28/05/2018 21:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 19-29 April 2018 menuai sukses besar, mencetak banyak prestasi dan rekor baru.

"Prestasi pertama dengan hadirnya Pak Presiden Jokowi  membuka IIMS dan mengunjungi booth, yang berdampak besar terhadap event dan juga kehadiran pengunjung," ujar Rudy, Project Manager IIMS 2018.

Rudy menyampaikan itu pada acara buka puasa bersama Dyandra Promosindo (penyelenggara IIMDS) bersama media, tenant dan sponsor di Dhonika Eatery Jl Antasari no. 27 Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Prestasi lainnya adalah pecahnya rekor jumlah penonton, ukir nilai nominal transaksi tertinggi hingga terobosan digitalisasi pada pameran otomotif pertama di Indonesia.

"IIMS sebagai pionir digitalisasi pameran otomotif dengan penggunaan gelang Near Field Communication bagi pengunjung yang bisa mengakses data diperlukan baik oleh sponsor, klien hingga APM (Agen Pemegang Merek)," pungkas Rudy. 

Pada kesempatan itu juga diumumkan para pemenang lomba penulisan. Mobilinanews.com, terpilih sebagai juara 1 kategori website. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag