Dyandra Promosindo: Didesain Untuk Semua Komunitas Otomotif, Kunci Sukses IIMS 2018

Senin, 28/05/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2018 menggelar acara buka bersama dengan seluruh partner serta jurnalis di Dhonika Eatery, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (28/5). 

Dalam kesempatan ini, Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo membeberkan beberapa faktor yang membuat gelaran akbar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sukses mencatat pencapaian mengagumkan. 

Bahkan pria yang akrab disapa Kohen ini menyebutkan IIMS 2018 memberikan kepuasaan tertinggi bagi dirinya dan tim selama menggelar Motor Show. 

Adapun beberapa hal yang membuat IIMS 2018 begitu spektakuler adalah hadirnya Presiden RI, Joko Widodo serta total transaksi yang mencapai Rp 4,4 triliun. 

"IIMS 2018 merupakan kepuasaan tertinggi bagi kami selaku penyelenggara. Mulai dari pemberitaan media, kedatangan presiden, jumlah nominal transaksi, kepuasaan tenant-tenant kami. Ini yang paling memuaskan sepanjang kami menggelar IIMS," ujar Kohen. 

Karena itu, Kohen tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dalam gelaran IIMS tahun berikutnya. 

"Kami optimis IIMS tahun mendatang akan lebih baik lagi karena kami percaya IIMS itu milik seluruh komunitas otomotif Indonesia," bebernya. 

Di acara bukber ini pula, PT Dyandra Promosindo mengumumkan jadwal IIMS 2019 mendatang yang bakal kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta tanggak 25 April hingga 5 Mei 2019. (adri)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta