Alvin Bahar : Hasil ISSOM 2 Sesuai "Job Discription"

Senin, 25/05/2015 17:26 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Mendominasi podium 1-2 pada dua kelas di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (24/5) sempat mendapat berbagai komentar.

Salah satunya, tim Honda Racing Indonesia dituding telah melakukan team order. “Bukan tim order, melainkan yang benar adalah job discription hehe,” ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews.

Duo HRI memang mendominasi podium utama di kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC). Di kedua kelas itu masing-masing juaranya dikuasai Alvin Bahar dan Rio Saputro.

Rio juara kelas HJSP, Alvin menjadi runner up. Di kelas ITCC gantian Alvin menyabet juara pertama, Rio yang menjadi juara kedua.
Istilah job discription berkonotasi sesuai dengan pembagian tugas masing-masing, sehingga berkesan negatif. Kalau team order, ada kesan agak negatif, meski juga sah untuk dilaksanakan.

“Yang jelas, kami berhasil memuluskan strategi. Hasil akhirnya, kami bisa menguasai dua kelas yang sudah lama diperlombakan di sirkuit Sentul,” sambung Alvin yang juga selaku koordinator HRI.

Dengan hasil itu, baik Alvin maupun Rio sama-sama memimpin. Alvin di ITCC, sedang Rio di HJSP.

“Seri berikutnya, kalau bisa ya seperti ini. Kami mendominasi podium utama di 2 kelas dimaksud,” timpal Rio yang juara bertahan HJSP. Sedang Alvin juara bertahan nasional ITCC.

Congrat ya sob.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda