Proaktif & Dan Dikenal Publik, Peran Brand Ambassador MXGP Diyakini Bisa Optimal

Selasa, 29/05/2018 20:30 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) – Dikenal publik sebagai selebritis dan proaktif sosialisasikan MXGP 2018, peran para brand ambassador diyakini bisa optimal mempromosikan kejuaraan dunia motocross di Pangkalpinang, 1 Juli dan Semarang, 8 Juli 2018.

“Para brand ambassador ini selain aktif, juga ternyata memiliki passion yang tinggi di motorsport khususnya motocross dan adventure. Maka itu, kami yakin bisa mempromosikan gelaran Tiket.Com Indo MXGP 2018 dengan maksimal,” ujar A. Judiarto, event organizer PT. Arena Sirkuit Indonesia.

Keempat brand ambassador tersebut yakni mantan pembalap Matteo Guerinoni, artis Fathir Muchtar, artis Ibnu Jamil serta Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 yang penggila motor

Matteo yang berdarah Italia, mantan pembalap superbike dan komentator MotoGP ini sudah sangat dikenal luas penggemar motorsport.

Fathir dan Ibnu adalah pesohor yang gandrung naik motor serta rutin melakukan kegiatan Trabas. Sedangkan Anin bahkan sejak remaja sudah main trail dan trabas di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

Yang utama, mereka melakukan sosialisasi MXGP dengan sosmednya masing-masing. Apalagi sebagai pesohor mereka memiliki follower yang jumlahnya besar baik di IG, FB maupun twitter.

Jika mereka aktif dan proaktif, masuk akal jika promosi MXGP bakal efektif. (budsan)    

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag