Nmax & Xmax Riders Medan Gelar Sahur On The Road

Rabu, 30/05/2018 04:04 WIB

mobilinanews (Medan) - Salah satu aktifitas bikers di bulan suci Ramadhan yakni Sahur On The Road alias SOTR.

Kegiatan ini menjadi favorit anak motor sebagai rasa peduli dan berbagi kepada sesama dengan membagikan makanan buat santap sahur.

Seperti yang dilakukan komunitas Nmax Rider dan Xmax Rider Medan di Sumatera Utara. Minggu (27/5) dinihari puluhan pengendara Nmax dan Xmax kumpul di Jalan HM Joni 55B Medan.

Lokasi itu adalah Diverse Caffe milik bro Edo yang ikut partisipasi bersama MTRI Medan.

Riders Medan pun terlihat kompak malam itu, terlihat dari kegiatan yang diusung bersama.

Misinya membagikan langsung nasi bungkus buat gelandangan, tukang becak, security dan penjaga malam yang ditemui di rute jalan yang telah ditentukan.

"Intinya kami ingin berbagi kenikmatan untuk sahur bersama saudara lain yang layak dibantu," ungkap Daniel OG yang bertindak selaku Person In Charge alias PIC 1.

"Itu istilah untuk Pelayan dalam komunitas," tambah Joe Tanjung yang menjadi PIC 2.

Sedangkan Pelaksana Tugas disepakati bro Erwin KJ sebagai Ketua SOTR. Inilah uniknya kedua komunitas motor yang sepakat tidak ada Ketua Club. Bagi mereka, yang penting ada Ketua Pelaksana saat kegiatan digelar.

Maka konvoi dimulai dari HM Joni melewati Sisingamangaraja menuju Kesawan dan melewati Careffour Gatsu. Lalu mengarah ke Sei Sikambing - Griya - Brayan - Glugur - Putri Hijau - Center Point - Medan Mall dan Asia. Semuanya kembali ke titik akhir di HM Joni.

Rasa puas terlihat dari wajah bikers. Setelah tugas berbagi tuntas, giliran mereka yang menikmati santapan sahur bersama.

"Tahun lalu kami juga adakan acara serupa dan menjadi agenda rutin setiap bulan puasa," pungkas Joe Tanjung.

Mantap! (bangve)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag