Aplikasi Honda Siaga Dukung Kenyamanan Pemudik

Rabu, 30/05/2018 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Honda Prospect Motor (HPM) mendukung kelancaran aktivitas pemudik selama libur Lebaran dengan menyediakan aplikasi Honda Siaga. 

Lewat aplikasi ini, akan menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia.

“Kami ingin memudahkan konsumen selama libur Lebaran, serta menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. HPM dalam keterangan persnya. 

Dengan fasilitas yang disediakan ini, Jonfis berharap konsumen dapat memiliki pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bersama mobil Honda

Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store sejak 25 Mei 2018.

Pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju. 

Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer hanya dengan satu sentuhan, serta membagikan lokasi dealer atau posko melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Selama periode 11 - 22 Juni, Honda menyediakan 114 titik layanan yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 WIB), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). 

Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pengaktifan aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. 

Selama proses perbaikan, dealer dan Posko Siaga Honda menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Mudik bersama Honda semakin nyaman. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag