ISSOM 2015 Seri 2 : Piri Soedjarwo Ramaikan Kelas Lamborghini Di Sentul

Senin, 25/05/2015 19:31 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Piri Soedjarwo, mantan pereli nasional tahun 90-an kembali beraksi. Kali ini tampil di kelas Lamborghini di sirkuit Sentul, Minggu (23-24/5).

Kalau pereli seangkatan Tommy Soeharto ini kembali turun arena, semata ingin mengenang masa kejayaannya dulu. Meski pun telah absen balap hampir 15 tahun lalu, Piri tetap ingin memberikan performa terbaiknya.

“Race ini masih awal dan tidak terbebani target. Namun saya tetap berupaya tampil maksimal. Saya bersama Judy K berlaga untuk tim De Lacour. Pihak sponsor meminta saya turut meramaikan ISSOM seri 2 sebagai uji coba awal. Seri selanjutnya barulah kita bicara target,” ucapnya kepada mobilinanews.

Kabarnya, mantan pereli nasional yang sibuk berbisnis kuliner restaurant Korea ini menggeber Lamborghini milik pengusaha Romy Winata. Melihat kompetisi Lamborghini yang baru dihadirkan di seri 2 ini, diyakini akan menjadi daya tarik dan membuat ISSOM 2015 lebih berwarna.

Mengingat, banyak sekali pengguna Lambo dari Lamborghini Jakarta Club yang menyatakan siap turun balap di seri selanjutnya. "Kalau kali ini hanya 8 pebalap, saya yakin seri berikutnya bisa menembus 15 starter. Mereka belum siap saja turun di seri ini," ujarnya.

Kita tunggu aksi Piri selanjutnya di seri 3 ISSOM yang akan berlangsung 22-23 Agustus 2015.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap