MotoGP 2018 : Iannone Umumkan Bakal Hengkang dari Suzuki

Jum'at, 01/06/2018 21:30 WIB

mobilinanews - Rider asal Italia, Andrea Iannone menegaskan dirinya akan meninggalkan Suzuki di akhir musim 2018 ini. Iannone mengumumkan hal tersebut menyusul rumor Suzuki yang akan mengontrak Joan Mir.

"Saya tidak yakin akan bertahan di Suzuki. Saya ingin mengganti motor, dan tim. Tapi saat ini saya tidak ingin membahas masa depan saya karena terlalu dini," kata Iannone seperti dikutip dari Crash.

"Dua tahun lalu saya mengumumkan kerjasama saya dengan Suzuki, tapi tahun ini sedikit berbeda. Suzuki bicara dengan saya soal masa depan saya setelah tes resmi di Barcelona. Karena itu saya yakin tak akan bertahan di Suzuki," lanjutnya.

Pengumuman Iannone sepertinya sangat wajar, mengingat rekan setimnya Alex Rins sudah meneken kontrak baru dengan Suzuki. Lalu kemanakah Iannone akan berlabuh?

Beberapa sumber menyebutkan rider yang berjuluk "The Maniac" ini dikabarkan bakal hengkang ke tim Aprilia.

"Saya tidak ingin ke tim satelit. Saya hanya bicara dengan tim pabrikan. Tak hanya Aprilia," tutupnya. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV