Momen Ramadhan, Komunitas Lady Bikers Ini Buka Bersama Anak Yatim

Sabtu, 02/06/2018 19:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Inuk Blazer Lady Biker Club (IBLBC) menggelar bakti sosial sekaligus buka bersama dengan anak yatim di lingkungan masjid Al Istiqomah, di Jl.Kembang 1C Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan, Jumat (1/6). 

Isi dari rangkaian acara tersebut yaitu tauziah dari ustadz Abi Kamal, sambutan dari ketua umum IBLBC Inuk Blazer, buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, makan bersama dan diakhiri shalawat serta santunan. 

"Kami segenap panitia IBLBC mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang sempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Dalam agenda tahunan Inuk Blazer Lady Biker Club (IBLBC) dimana setiap bulan Ramadhan kita selalu mengadakan bakti sosial dan berbagi dengan sesama," ujar Inuk Blazer. 

Acara ini juga dihadiri Kings Club Djakarta, Vespa Parkir Timur Senayan(Partisy), MT2 (My Trip My Team), Democ (different motor community) Bekasi. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi