Unit Terbatas Chevrolet Colorado Centennial Edition Untuk Indonesia Sudah Terjual Habis

Minggu, 03/06/2018 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. General Motors Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Chevrolet di Indonesia baru saja meluncurkan Chevrolet Colorado Centennial Edition di ajang Indonesia International Motor Show 2018 lalu. 

Semakin eksklusif, karena truk pikap ini hanya tersedia 25 unit saja untuk pasar Indonesia. 

Dimana kuota terbatas tersebut baru saja dilaporkan sudah terjual habis

Chevrolet Colorado Centennial Edition adalah edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet memimpin pasar truk pikap. 

Inspirasinya dari kendaraan truk ikonik Chevrolet yang pernah berjaya di sepanjang abad yang lal. 

Cirinya, tampilan emblem ‘bowtie’ yang unik dan badge 100-years dengan warna dan desain yang ditemukan di truk-truk Chevrolet. 

Setiap unit Colorado Centennial edition menampilkan nomor seri khusus.

Colorado Centennial Edition yang serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis maupun aktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam untuk memilih kendaraan ini

“Truk pikap ini saya pilih karena menjalankan kegiatan usaha peternakan sapi di luar kota, anak saya pun juga antusias, suatu saat ia dapat mengemudikan kendaraan ini sendiri,” jelas Irlamsyah. 

“Kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap menjadi daya tarik truk pikap ini,” sambut Tunggul Eriyanto, salah satu pembeli Colorado Centennial Edition asal Kalimantan. 

Selain edisi terbatas ini, GM Indonesia juga masih menjual varian Colorado High Country dan LTZ yang memberikan pengalaman serupa dengan teknologi dan fitur terbaik di segmen truk pikap.

Mungkin saja jika dihadirkan edisi terbatas berikutnya, akan cepat laku di Indonesia. (anto) 
 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh