Goodyear Raih Excellent Performance dari Subaru

Minggu, 03/06/2018 21:35 WIB

mobilinanews (Ohio) - Goodyear Tire & Rubber Company baru saja merilis perolehan penghargaan sebagai “Excellent Performance”. 

Untuk kategori supplier pengiriman terbaik yang diberikan oleh produsen mobil asal Jepang, Subaru Indiana Automotive, Inc. (SIA) (28/5).

“Kolaborasi Goodyear dan Subaru menghadirkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen,” jelas Steve McClellan, Presiden Goodyear America. 

Goodyear telah menjadi supplier peralatan asli untuk SIA sejak tahun 2005, memasok ban Original Equiment (OE) untuk Subaru Tribeca dan saat ini sedang bekerja sama dengan Subaru untuk memberikan tiga perlengkapan Subaru Legacy. 

“Penghargaan ini diberikan atas kinerja Goodyear yang baik dalam hal keselamatan, pengelolaan lingkungan, kualitas, pengiriman dan kemitraan,” jelas Ken Nelson, Manager SIA. 

Selain penghargaan ini, Goodyear juga telah menoreh prestasi dengan mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability” atas komitmen yang luar biasa terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. 

Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari General Motors, sebagai supplier Terbaik di tahun 2017 untuk kategori ban. 

Dimana Goodyear sudah mendemonstrasikan keunggulan produk, sistem pengiriman terbaik, dan layanan konsumen yang terpercaya.

Ditunggu prestasi berikutnya di Indonesia. (anto) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok