Mobil88 Gelar Program Cicilan Mobil Bekas Sampai 5 Tahun

Selasa, 26/05/2015 13:06 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Info berikut ini bisa jadi penting bagi para peminat mobil bekas berkualitas. Pasalnya sejak awal 16 April hingga 30 Mei 2015, perusahaan penjual mobil bekas Mobil88 yang merupakan anak perusahaan Astra lagi menggelar promo tenor kredit 5 tahun tahun.

Artinya besaran cicilan yang harus dibayarkan jadi lebih ringan. Program ini berlaku di seluruh cabang Mobil88 yang terdapat di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya,Medan, Pekan Baru, Palembang, Balikpapan dan Denpasar.

Program ini ditujukan buat konsumen yang membeli unit mobil secara kredit (minimal kendaraan buatan tahun 2008), serta hanya berlaku untuk mobil penumpang produksi Jepang seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Isuzu, Mazda dan Mitsubishi. Tidak berlaku pembelian unit commercial vehicle. Syarat lainnya, asuransi  tahun pertama harus dibayar tunai.


TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata