ARRC 2018 Suzuka: A Yudhistira Konsisten Podium kelas Supersport 600

Minggu, 03/06/2018 23:12 WIB

mobilinanews (Suzuka) - Rider Indonesia yang tergabung di tim Kawasaki Manual Tech, A Yudhistira tampil cukup impresif di seri 3 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (2/6) dan Minggu (3/6).

Yudhistira yang tampil di kelas Supersport 600 konsisten meraih podium di race 1 dan race 2. Pada race 1 ia finish di podium kedua lalu berlanjut di race 2, Yudhis menyelesaikan balapan di podium ketiga dibelakang Anthony West dan Keminth Kubo.

Yudhistira mengatakan hasil di Suzuka merupakan buah dari kerja keras tim yang mampu menghadirkan setingan terbaik untuk motornya.

"Terima kasih kepada Allah SWT, kepada keluarga saya dan semua orang yang mendukung. Tim saya benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan setingan terbaik sehingga saya bisa meraih hasil yang maksimal," kata Yudhistira.

Usai seri Suzuka, Yudhistira bersiap untuk menatap seri selanjutnya yang akan berlangsung di India. "Saatnya fokus untuk seri selanjutnya di India bulan depan. Semoga kami berhasil meraih hasil yang lebih baik bebernya.

Hasil race 2 SS600 ARRC Suzuka:

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata