MotoGP 2018 : Menang di Mugello, Lorenzo Justru Sedih

Senin, 04/06/2018 20:18 WIB

mobilinanews (Mugello) - Meski sukses tampil sempurna di MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6), namun sepertinya hal tersebut tidak akan membuat posisi Lorenzo di Ducati aman.

Pasalnya kemenangan ini tidak cukup menutup hasil buruk sejak awal musim yang diraih Lorenzo. Bahkan sebelum di Mugello ia baru mengumpulkan 16 poin dan setelah menang di Mugello, Lorenzo masih terpuruk di peringkat ke-10 klasemen sementara MotoGP.

Hal tersebut dibenarkan Lorenzo. "Kemenangan ini tidak akan merubah masa depan saya," tegasnya.

"Saya senang dengan kemenangan di Mugello. Ini seperti salah satu kemenangan terbaik saya. Tapi disisi lain saya sedih," lanjutnya.

Lorenzo juga mengakui jika pencapaian maksimalnya bersama Ducati sedikit terlambat. Namun begitu kepastian soal masa depan Lorenzo masih menunggu waktu dan ia pun akan fokus menyelesaikan sisa balapan dengan hasil maksimal. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag