Tahun 2018, NGK Busi Serius Bidik Pasar Roda Empat

Selasa, 05/06/2018 04:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses merajai pasar Asia dan Indonesia, NGK Busi ternyata masih punya target yang ingin dicapai di tahun 2018 ini. 

Setidaknya ada tiga goal utama NGK Busi, salah satunya adalah fokus untuk meningkatkan penjualan busi kendaraan roda empat (mobil). Lalu memperkuat market busi Iridium, serta busi racing. 

"Kita akan fokus dalam penjualan busi mobil, yang kedua adalah peningkatan penjualan tipe kelas Platinum-Iridium (Precious Metal), serta penjualan busi racing NGK akan pertama kali dijual langsung di Indonesia," kata Hisato Kato, President Director NGK Busi Indonesia di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan, Minggu (3/6). 

Ia menambahkan target tersebut akan direalisasikan lewat perluasan jaringan penjualan dan memperkuat kerjasama dengan business partner di wilayah-wilayah yang masih memungkinkan melakukan perluasan coverage. 

Pihak NGK Busi Indonesia juga optimis target diatas akan terpenuhi, apalagi untuk market Iridium dan busi racing yang sudah eksis di gelaran event balap maupun support tim balap roda dua dan roda empat. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda