DFSK Glory 580 Andalkan Kualitas Produk & Layanan Terbaik

Selasa, 05/06/2018 13:54 WIB

mobilinanews (Bandung) – Usai meraih pencapaian yang istimewa di  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kali ini kualitas pengendaraan City SUV 7 penumpang DFSK Glory 580 dapat langsung dirasakan  para jurnalis Tanah Air dalam rangkaian kegiatan Media Test Drive di Kota Bandung selama dua hari, 5-6 Juni 2018. 

Dalam kesempatan ini para jurnalis dapat merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan  DFSK Glory 580 termasuk fleksibilitas kabin, kenyamanan, fitur-fitur modern hingga performanya.

Sebanyak 17 unit DFSK Glory 580 1.5 L Turbo tipe Luxury & Comfort disiapkan untuk menemani 43 media yang turut serta dalam acara Media Test Drive kali ini.

 “Kami telah menyiapkan dua tipe City SUV unggulan kami, yaitu DFSK Glory 580 1.5 L Turbo Luxury & Comfort bertransmisi otomatis jenis CVT dan Manual 6 percepatan untuk dapat dicoba oleh media. Kondisi jalanan di Kota Bandung yang berbukit-bukit dengan kepadatan lalu-lintas layaknya kota besar di Indonesia kami rasa cukup mewakili karakter konsumen DFSK Glory 580 sebagai sebuah City SUV,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile.

Dikenal secara Global, meraih berbagai penghargaan
di negara asalnya, sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2016, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, DFSK Glory 580 telah terjual lebih dari 400,000 unit, dan telah diekspor ke Mesir, Chili, Kolombia dan 20 negara lainnya.

 Terkenal secara Global juga menjadikan DFSK Glory 580 sukses memenangkan beberapa penghargaan sejak kehadirannya di China, seperti Gold Award of 2017 Best SUV dari China Automobile Association and Media, lebih jauh lagi, DFSK Glory 580 1.5 L Turbo CVT juga meraih posisi sebagai mesin “Top Ten” dari China Automobile Industry Association.

Di ajang IIMS 2018 lalu, DFSK Glory 580 sukses meraih penghargaan The Best SUV IIMS 2018. 

SUV DFSK Glory 580 ini danggap mampu menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil di Indonesia.

 Tak hanya itu DFSK Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di area Test Drive IIMS 2018 dan mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Pasti Anda juga penasaran kan? (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok