Keren, Silvano Christian Kuasai 3 Event Gokart Asia 2018

Selasa, 05/06/2018 21:45 WIB

mobilinanews (Singapura) - Tenang, fokus. Itu gambaran dari seorang pegokart Silvano Christian yang baru saja memenangi kelas Senior pada Singapore Rok Cup round 3 di sirkuit KF1 Kranji, Singapore, Sabtu (2/6/2018).

"Ya senang sudah pasti. Tapi kemenangan ini tidak disangka-sangka sama sekali mengingat Harits susah dikejar saat babak final," ujar Silvano.

Sejatinya, andalan tim ASR Motorsport ini finish kedua di bawah rekannya pegokart Indonesia, M Harits.

 Namun usai penyerahan hadiah, ada pengumuman dari panitia, Harits terkena penalti 10 detik karena dianggap terlalu pelan saat rolling start.

 Andalan P-Five Racing Team itu gagal pecah telor jadi juara 1 dan akhirnya melorot di urutan ketiga.

Terlepas dari itu, penguasa kelas Senior Indonesia dan Asia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini memang dikenal sebagai pembalap yang konsisten dan tangguh

Saat ini, Silvano yang bekerja di sebuah event organizer itu menjadi backbound dan menjadi target para pegokart lainnya untuk dikalahkan. Silvano menjadi parameter pegokart lainnya di Asia karena yang sanggat sulit dikalahkan itu.

 Nyatanya, tukang insinyur alumni Universitas Indonesia ini tetap bertengger sebagai penguasa klasemen sementara kelas para Raja baik di kejurnas ESHARK Rok Cup, Singapore Rok Cup hingga Asia Rok Cup 2018.

Ayo, siapa bisa menjebol tembok kokoh Silvano? (budsan)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei