Memberi Rasa Aman Melalui DFSK Mudik Campaign 2018

Rabu, 06/06/2018 04:40 WIB

mobilinanews (Bandung) - Menghadapi musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H, DFSK Motor Indonesia juga tak ketinggalan mengadakan program layanan servis bagi konsumen pemilik SUV DFSK Glory 580.

 Bertajuk DFSK Ramadhan Campaign, tim layanan sales dan after sales DFSK membangun posko layanan penjualan dan juga purna jual mulai 10 – 18 Juni 2018 di 3 titik di jalur mudik di Pulau Jawa. 

Titik tersebut diantaranya Rest Area Nagrek KM 36, Rest Area Tol Cipali KM 102 dan Reat Area Tol Ungaran KM 22. 

Para pemudik dapat menikmati berbagai kenyamanan yang ditawarkan seperti pjat, ta’jil dan interaktif games. 

Khusus bagi pemilik DFSK Glory 580 dapat memanfaatkan check-up dan servis gratis.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan berkualitas bagi konsumen DFSK di Indonesia, dalam masa mudik Lebaran tahun ini kami juga memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan layanan penjualan dan purna jual terbaik di sepanjang jalur mudik,” papar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobiles.

 Menurutnya, meski populasi DFSK Glory 580 belum banyak, namun hadirnya posko layanan DFSK Indonesia di jalur mudik ini turut memberikan rasa nyaman dan bebas dari kekhawatiran bagi pemilik DFSK Glory 580 saat melakukan perjalanan mudik.

Layanan aftersales service yang ciamik. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap