Tata Motors Bakal Bawa Empat Truk Baru di GIIAS 2018

Rabu, 06/06/2018 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan otomotif asal India, Tata Motors mengungkap rencana untuk memasarkan sejumlah model unggulannya di segmen komersial Indonesia. 

Salah satunya, memastikan partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. 

“Kami berencana menghadirkan model yang benar-benar gres, total ada 10 kendaraan,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di sela acara berbuka puasa bersama media di Jakarta (4/6).

“Tiga sampai empat diantaranya adalah truk baru pengembangan dari model atau seri truk Tata Prima yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia,” jelas Biswadev. 

Menurutnya, model-model baru ini merupakan pengembangan teknologi truk medium heavy truck yang sudah ada saat ini. 

Pengenalan varian truk baru Tata Prima ini merupakan upaya Tata Motors untuk mendukung pengembangan sektor infrastruktur di Indonesia yang terus menggeliat. 

“Karakter Indonesia mirip-mirip India, pasar kendaraan komersialnya terus bertumbuh,” tambahnya. 

Sampai saat ini, PT. TMDI telah memasarkan beberapa varian truk Tata Prima. 

Meliputi varian Prima untuk aplikasi tractor head sebanyak dua model dengan spesifikasi axle dan output horse power berbeda. 

Serta satu model truk Tata Prima untuk aplikasi dump dengan kabin daycab.

Ditunggu kejutannya. (anto) 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos